Perlu Dukungan, Riswan Wakili Kalteng Rising Star Dangdut Indonesia 2021 di MNCTV

Perlu Dukungan, Riswan Wakili Kalteng Rising Star Dangdut Indonesia 2021 di MNCTV
Riswan, Kontestan Pencarian Bakat Rising Star Indonesia Dangdut di MNCTV

PALANGKA RAYA - Tentunya dalam mengapai suatu harapan untuk mengapai kesuksesan, diperlukan obsesi serta harapan yang tulus akan hal itu. 

Tak terlepas dalam pribadi Riswan yang hidupnya, sederhana serta tekun untuk mencapai hal itu, dan juga diperlukan suatu Talenta dalam mengapai semua itu.

Sebelumnya, Riswan pernah berjuang untuk mengharumkan nama daerahnya, Kota Palangka Raya, sebagai dan jatidirinya di Republik Indonesia, bersaing dengan daerah lainnya, namun kandas kurangnya souport dan semangat pendukungnya dalam Kontestan  pencarian bakat di salah satu Stasion Televisi Swasta Nasional.

"Perkenalkan nama Riswan Slamet, Umur 25 Tahun, Asal dari Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah. Saya anak pertama  dari 4 Bersaudara , ayah saya bernama M.Haris Yarsi & Ibu saya bernama Lili Wati, yang sekarang berdomisili Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, " Ungkapnya.

Riswan menyampaikan hobinya dalam bernyanyi dan Bermain musik dan pada tahun 2019, sempat menjadi salah seorang DUTA Provinsi Kalimantan Tengah di ajang Kompetisi Menyanyi Liga Dangdut Indonesia 2019 Indosiar.

Saat ini, Riswan menyampaikan harapan dan memohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya bisa mendukung dan doanya, agar bisa tampil lebih baik dan bisa mewakili temapt kelahirannya.

"Saat ini saya meminta dukungan dan do'a kepada seluruh masyarakat sekaligus kepada para donatur yang bersedia mendukung Riswan selama berkompetisi di ajang Nasional  Rising Star Indonesia Dangdut di MNCTV, " harap Riswan.

Berdasarkan Informasi dari Pihak Creative untuk jadwal penampilan belum di susun, akan tetapi untuk keberangkatan peserta ke Jakarta berkisar pada tanggal 19 April 2021 dan dikarantina selama berkompetisi. 

Riswan pun meminta dukungan untuk semua masyarakat  dengan cara Vote melalui Aplikasi RCTI+ yang bisa didownload melalui aplikasi Playstore.

Sebagai dari keluarga tidak mampu dan ingin mengembangkan talentanya, Riswan sangat berharap agar pihak donator bisa memberikan spirit dan motivasi, agar bisa tampil maksimal untuk mengharumkan nama daerah kelahirannya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

"Saya berharap kepada pihak terkait, khususnya Walikota Palangka Raya Fairid Naptarin, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan pihak terkait bisa menjadi donator saya, agar harapan saya bisa mengharumkan nama Daerah saya bisa terwujud, karena saya dalam keadaan tidak mampu, " ungkapnya.

Untuk diketahui, Riswan dari keluarga tidak mampu dan sangat ingin mengharumkan daerahnya, dalam kancah Pencarian bakat, tentu diperlukan Motivasi dan bantuan dalam hal finansial agar usahanya berjalan baik.

Riswan, seperti disampaikan ke Media ini menyampaikan hal tersebut, dan memberikan nomor kontacnya 085754838865 , agar pihak - pihak bisa langsung komunikasi terhadapnya.

" Instagram aku @officialriswan_, " kata Riswan.

(//indra)

Palangka Raya
Indra Gunawan

Indra Gunawan

Previous Article

Percepat Tanggani Covid 19, Kapolda Kalteng...

Next Article

Video Saat Riswan Audensi Rising Star Dangdut...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Andy

Andy

Postingan Bulan ini: 237

Postingan Tahun ini: 306

Registered: Nov 20, 2020

Update

Update verified

Postingan Bulan ini: 218

Postingan Tahun ini: 2556

Registered: Jul 9, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 194

Postingan Tahun ini: 1477

Registered: Sep 25, 2020

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 184

Postingan Tahun ini: 1018

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Joni Hermanto

Kabupaten Tana Toraja Masuk Daftar PPKM Level 4, Kapolres: Penyekatan di Perbatasan Mulai  Hari Senin
Besok Sidang MK  Dan Jika Terjadi Kembali Pelanggaran PSU Jilid II, Apakah PSU Kembali Atau Salah Satu Paslon Di Diskualifikasi Oleh MK ?
Warga Nagori Mancuk Ditemukan Tewas di Areal PTPN IV Kebun Dosin, Dugaan Akibat Gigitan Ular Berbisa
Bravo...Polres Labuhanbatu Grebek Judi 12 Mesin Jackpot Di Sekitar Lingkungan Rumah Cawabup Labuhanbatu

Follow Us

Recommended Posts

Aggota DPR RI Irine Yusiana Roba: Otoritas Independen Syarat Mutlak Lindungi Data Pribadi Warga
Kepala BRIN: Pemanfaatan Energi Baru Terbarukan Solusi Masa Depan
Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Taruna-Taruni Akademi TNI 2021
Begini Aturan Pembukaan Bertahap Operasional Perdagangan
Operasi Berakhir dan Pulihkan Lingkungan, SKK Migas akan Nonaktifkan Tujuh Anjungan